Utamakan Keselamatan Kerja, PLN Terus Hadirkan Layanan Optimal bagi Pelanggan Jelang Idul Fitri 1444 H

Gorontalo, KOMENTAR. PT PLN (Persero) berkomitmen dalam mengutamakan implementasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dalam setiap proses bisnisnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo, J.A Ari Dartomo yang dalam kesempatannya bertemu insan PLN di Gorontalo pada Kamis (13/04) menegaskan, komitmen tersebut diutamakan demi memberikan pelayanan yang optimal dan berkelanjutan bagi pelanggan terlebih menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Agar dapat terus memberikan pelayanan ketenagalistrikan yang optimal dan berkelanjutan, seluruh insan PLN wajib untukĀ  terapkan K3 secara disiplin,” ucap Dartomo.

Dartomo berpendapat, penerapan K3 merupakan suatu keharusan pada seluruh lini proses bisnis perusahaan yang akan menghasilkan peningkatan kepuasan pelanggan.

“Ketika insan PLN sehat dan selamat dalam menjalankan tugas, maka pelanggan pasti memperoleh kepuasan, berupa listrik yang andal,” tambah Dartomo.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh insan PLN agar implementasi K3 tidak hanya sebatas pada momen penting saja, melainkan juga pada tiap saat menunaikan tugas setiap harinya.

“Jelang Idul Fitri, listrik yang kita hadirkan jelas penting dan menjadi kebutuhan bagi pelanggan. Oleh karena itu, terapkan dengan disiplin K3 dalam bekerja agar seterusnya kita dapat terus melanjutkan peran mulia ini,” pungkas Dartomo.

PLN terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk kepuasan pelanggan. Untuk pelanggan yang listrik di daerahnya mengalami gangguan, pelanggan dapat melaporkannya melalui Aplikasi PLN Mobile agar dapat langsung terpantau dan ditindaklanjuti petugas. Melalui PLN Mobile masyarakat pelanggan dapat mengakses kemudahan layanan kapan saja dan dimana saja. PLN Mobile Semua Makin Mudah.(jou)

Komentar