Pimpin Apel Korpri, Wagub Steven Kandouw Kesal Ada ASN Bolos dan Tidak Ikut Apel

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Sulut Steven Kandouw memimpin Apel Korpri bulan April, di Halaman Kantor Gubernur, Senin (17/04).
Kesempatan itu, Wagub Steven Kandouw menyampaikan kekecewaan, sebab ada ASN yang bolos dan tidak ikut apel.

“Saya melihat tiga perempuan keluar. Mungkin mereka hanya tandatangan absen langsung keluar,” kesal Wagub Steven.

“Lihat saya dada lagi. Ini mungkin ampun dunia sudah tidak ada. Jadi tolong pak BKD cari tahu. Sudah menghilang pake dada-dada lagi. Saya tida tahu apa motifnya,” kesal Wagub Steven lagi mengingatkan.

Menurut Wagub Steven Kandouw, disiplin yang dimaksud ini yang komprehensif.Termasuk di disitu disiplin waktu dan Kebersihan.

“Jaga terus kebersihan di lingkungan kita semua. Karena saya lihat dari satu sampai 10 saya kasih nilai  7,8 kebersihan kita. Jadi terus dijaga ini, karena pengaruh dengan resiprositas dengan kinerja kita,” kata Wagub Steven.

Wagub Steven Kandouw ingatkan peran keluarga kita.  Termasuk istri dan anak-anak. Terutama darma wanita ini ini penting. Ini satu institusi yang diakui dalam struktur pemerintahan daerah. Jadi semua harus aktif.

“Kepala SKPD istrinya dhama wanita diaktifkan semua, jadi motor penggerak bukan cuma prong. Supaya hal-hal yang spesifik boleh ikut serta. Sekarang gembor gembor orang flexing-flexing, karena itu jaga keluarga  dan anak-anak kita. Sebab nila setitik bisa merusak susu sebelanga,” ungkap Wagub.

Wagub Steven Kamdouw juga mengatakan, laporan dari Badan Pengelola Keuangan THR cair hari ini dan esok. “Selamat bagi saudara kita yang menyambut Idul Fitri.  Selamat menyongsong hari hari kerja berikut dengan optimis dengan profesional dan berintegritas,” pungkasnya. (ist/*)

 

 

 

Komentar