Sarah Dondokambey, Putri Wabup Minahasa Lulus Cumlaude

Tondano, KOMENTAR-Sarah Malena Andrea Dondokambey, anak tercinta Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, M.SI, MM, MAP dan Wakil Ketua, TP PKKMartina Lengkong, SE berhasil di wisuda strata satu (S1) gelar sarjana hukum (SH) lulus dengan predikat Cum Laude, Kamis (13/04) di Auditorium Universitas Sam Ratulangi Manado.

Sarah Malena Andrea Dondokambey, SH yang sukses menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado, dalam kesempatannya menyampaikan, syukur dimana dapat mengikuti prosesi wisuda berkat dukungan dari kedua orang tua tercinta.

“Tentu capaian ini tidak lepas dari dukunganĀ  kedua orang tua tercinta yang senantiasa mendidik Sarah sehingga dapat menyelesaikan pendidikan Strata Satu, Sarjana Hukum dengan predikat Cum Laude,” ucap sarah

Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC) Robby Dondokambey, M.SI, MM, MAP yang akrab disapa RD, ayah tercinta Sarah dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang sudah mendidik dan membimbing Sarah sehingga dapat di Wisuda dengan predikat Cum Laude.

“Terima kasih kepada para dosen yang sudah membimbing Sarah selama menjalani pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado sehingga sarah dapat meraih prestasi terbaik dengan predikat Cum Laud, terlebih kepada Tuhan,” ucap Wabup RD.

Dengan suksesnya sarah menyelesaikan pendidikan Strata Satu, Sarjana Hukum di Universitas Sam Ratulangi Manado maka Keluarga Dondokambey-Lengkong mengelar ibadah syukur.(bly)

Komentar