Dipimpin Waket Steven Kandouw, DPD PDIP Sulut Silahturahmi ke Kader PDIP Kotamobagu

Kotamobagu, KOMENTAR- DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) silaturahmi bersama Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Kotamobagu, Rabu (19/04).

Dipimpin Wakil Ketua (Waket) DPD PDIP Sulut Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut dan Sekretaris DPD PDIP Sulut Franky Wongkar sekaligus Bupati Minsel, ikut memberikan semangat kepada para kader.

Steven Kandouw mengatakan, PDIP sampai detik ini masih partai yang melindungi kaum minoritas, mempertahankan pluralisme, mempertahankan NKRI dan sangat menjunjung tinggi peradaban serta sendi-sendi kehidupan.

“PDIP konsekuen dengan pembukaan UUD 1945, bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan. PDIP tidak melihat agama, tidak melihat Israel agama apa, tapi melihat mereka belum memerdekakan Palestina. Partai lain takut tidak populer, takut tidak dipilih penggemar bola. Itulah hebatnya PDIP,” tegas Wagub Kandouw.

Lanjut Steven Kandouw, PDIP mencalonkan kader sendiri sebagai Presiden. Tidak seperti partai lain mencalonkan orang lain.

“Juga sama di daerah. Di Bolsel kita calonkan Ketua DPC, di Minsel kita calonkan Sekretaris DPD dan di Kotamobagu kita akan calonkan kader PDIP. Tenang saja,” kata Kandouw.

Karena itu, Wagub Steven Kandouw meminta persahabatan persaudaraan harus jadi nomor satu. Di momen Ramadhan kita tanamkan ini.
“Urusan politik, urusan politik, tapi tali silaturahmi harus jalan terus,” imbuh Wagub Steven.

Kesempatan itu, DPD PDIP Sulut melalui Waket Steven Kandouw menyerahkan bantuan atau berbagi berkah Ramadhan kepada anak-anak. (ist/*)

 

 

Komentar