Bagikan Bantuan, Rio Dondokambey Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Warga Kampung Arab

Manado, KOMENTAR- Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Wenang Kota Manado Rio Dondokambey BS bersilaturahmi dan buka puasa bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Kecamatan Wenang di Kelurahan Istiqlal Kampung Arab, Kamis, (20/04).

Momentum bulan suci ramadan yang sudah sampai di penghujung hari ini dirayakan oleh PDI-Perjuangan dengan bertemu langsung para kader dan simpatisan yang sudah memadati area tersebut dengan berbuka puasa bersama.

Selain silaturahmi, PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Wenang turut membagikan bantuan berupa perlengkapan shalat kepada para kaum dhuafa.

Ketua PAC PDI-Perjuangan Kecamatan Wenang Rio Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama para pengurus ranting yang sudah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.

Rio juga mengapresiasi antusias para warga yang tetap konsisten pada arah perjuangan partai bermoncong putih tersebut.

Lanjut Bung Rio- sapaan akrabnya, pertemuan tersebut terbilang langkah karena dilaksanakan pada bulan suci ramadan 1444 Hijriah. “Kebersamaan ini tetap diteruskan,” ucap putra sulung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE ini.

“Pertemuan ini bukan sekadar pertemuan biasa akan tetapi mempererat kebersamaan kita sebagai umat beragama di Kota Manado ini,” tambahnya.

Senada dengan Bung Rio, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang mengungkapkan arah dan tujuan PDI-Perjuangan tidak terlepas dari arahan langsung Ketua Umum Hj Megawati Soekarnoputri.

“Sungguh kita harus berbahagia dan bersyukur karena PDI-Perjuangan sebagai partai politik ini merupakan satu tugas bagi kita untuk bersama-sama dengan rakyat. Bahwa Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri selalu memberikan petunjuk dan arahan kepada kami di manapun kami berada termasuk di sini untuk selalu menjumpai dan bertemu langsung dengan masyarakat,” ungkap Sualang dalam sambutannya.

Wakil Walikota Manado ini menuturkan di bulan ramadan saat ini merupakan kesempatan mulia bagi semua untuk saling bersilaturahmi.

Sebab, lanjut Sualang, terlepas dari pandemi Covid-19 tiga tahun lalu Indonesia kini telah bangkit dan benar-benar pulih untuk mendongkrak roda perekonomian bangsa ke arah yang lebih baik.

“Kita juga sebagai kader partai dan pemerintah berterima kasih atas partisipasinya yang selalu mendukung program pemerintah,” tutur Sualang.

Sualang menambahkan, PDI-Perjuangan tetap konsisten membangun daerah agar masyarakatnya sejahtera.

“Ini yang kita cita-citakan bersama, karena PDI-P bertujuan untuk mensejaterahkan masyarakat,” tambahnya.

Kesempatan itu, Sualang menyampaikan kepada para kader PDI-Perjuangan bahwa Rio Dondokambey bakal menuju Senayan pada Pemilu 2024 mendatang.
“PDI-Perjuangan mau membawa Bung Rio ini di Pemilu 2024 untuk menjadi wakil kita semua di DPR RI di Senayan. Saya minta dukungan dan doa agar Bung Rio selalu diberi kekuatan dan kesehatan,” pungkasnya.(ist/*)

 

 

Komentar