Didampingi Bendum Olly Dondokambey, Ketum Megawati Umumkan Ganjar Pranowo Capres PDI Perjuangan

Sulut, KOMENTAR- Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey SE mendampingi Ketua Umum (Ketum) PDIP DR (Hc) Hj Megawati Soekarnoputri saat mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, Jumat (21/04) siang .

Ikut mendampingi Ketum Megawati Soekarnoputri, sejumlah petinggi PDIP hingga tokoh penting negara, yang digelar di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat.

Tampak hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wapres Ma’ruf Amin, Sekjen Hasto Kristianto, Ketua DPP Puan Maharani, Prananda dan Capres Ganjar Pranowo.

Pengumuman capres PDIP dilakukan pada Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke-140 dan diperluas.

Dengan mengucapkan bismillah, menetapkan Saudara Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden RI dari PDIP,” kata Megawati dalam Rapat DPP Partai ke-140.

Sebelumnya, Bendum Olly Dondokambey pada setiap kesempatan mengatakan untuk menentukan Capres PDIP adalah kewenangan Ketum Megawati.

“Siapapun yang telah dipilih Ibu Ketua Umum Megawati sebagai Capres, menjadi kewajiban kami untuk mengamankan dan memenangkannya,” tegas sosok yang juga Gubernur Provinsi Sulut yang juga Ketua DPD PDIP Sulut itu.(ist/*)

 

 

 

 

Komentar