Lepas Malam Takbiran, Wagub Steven Kandouw: Ini Implementasi Iman

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto melepas ribuan peserta malam takbiran di Lobi Kantor Gubernur Sulut, Jumat (21/04).

Wagub Steven Kandouw katakan atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan Pemerintah Provinsi dan rakyat Sulut merasa bahagia dan senang turut melaksanakan pawai takbiran menyambut Idul Fitri 1444 H.

“Kita melaksanakan pawai akbar. Yang tak lain merupakan implementasi iman dan percaya kita. mudah-mudahan ini bisa berjalan baik. Ini implementasi iman,” kata Wagub Steven.

“Saya yakin dan percaya tiga tahun tidak melaksanakan takbiran hari ini, umat jauh lebih berbahagia dan senang melaksanakan takbiran. Mudah-mudahan semua berjalan baik lancar dan aman,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolda Sulut mengatakan, Polda memberikan jaminan keamanan atas penyelenggaraan malam takbiran. Dengan dukungan keamanan dari Polresta Manado. “Kami berharap pawai takbiran ini berjalan aman dan lancar,” imbuh Kapolda.

Turut hadir Ketua GP Ansor Yusra Alhabsyi, PHBI sebagai penyelenggara, Asisten 3 Setdaprov Sulut Frangky Manumpil, Kadis Kominfo dan Persandian Sulut Evans Steven Liow.(ist/*)

Komentar