Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu Melayat ke Rumah Duka Almh Marthence Wafom

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi melayat ke rumah duka, salah satu aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maybrat, Almarhumah (Almh) Marthence Wafom SP di Kampung Fiane, Distrik Ayamaru Tengah, Kamis (20/04).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bernhard menhatakan almh adalah salah satu ASN yang baik dalam bekerja, dan dapat bekerja sama secara profesional dengan rekan kerjanya di instansi tempat mendiang bekerja.

Kehidupan dan kematian tidak ada yang mengetahuinya, PJ Bupati Maybrat berpesan kepada keluarga, agar tetap diberikan kekuatan dan ketabahan serta keiklasan atas kematian mendiang.

Semua adalah rencana Tuhan tidak ada seorang pun yang mengharapkan kematian, namun bagi umat Kristen kita percaya bahwa Tuhan kita Yesus Kristus akan memperhatikan doa yang telah di panjatkan, seperti janjiNya, sehingga kita harus yakin mendiang sekarang ini bersama bapa sorgawi diselimuti kebahagian yang kekal.

Terhakir Pj Bupati Maybrat memberikan penghormatan terakhir dan menyerahkan karangan kepada Almarhumah Marthence Wafom SP.(ist/*)

 

 

Komentar