Wabup RD Hadiri Undangan Syukuran HUT Ke-73 GMIM Sion Rumbia

Tondano, KOMENTAR- Wakil Bupati Minahasa, Dr (HC) Robby Dondokambey, S.i MM MAP (RD) didampingi istri Martina Lengkong, SE (Wakil Ketua TP PKK) menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan Kecamatan Langowan Selatan, Minggu (23/05).

Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, puji syukur karena atas berkat dan karuniaNya bisa berada dalam kebersamaan ibadah syukur HUT ke-73 GMIM Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan.

“Berkenan dengan itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Wakil Bupati Minahasa bersama keluarga Dondokambey – Lengkong dan Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama keluarga Roring – Lumanauw mengucapkan selamat HUT ke-73 GMIM Sion Rumbia,” ucap Wabup RD.

Kata Wabup, dengan bertambahnya usia, Jemaat GMIM Sion Rumbia, adalah pencapaian yang luar biasa dan merupakan wujud nyata dari komitmen untuk harus meningkatkan kualitas pelayanan dan harus mampu terus melambangkan persatuan yang telah ditunjukan selang 73 tahun pelayanan.

“Perayaan HUT ke-73 tahun merupakan momentum strategis untuk memantapkan tekad dan komitmen pelayanan, termasuk mengevaluasi dan merefleksikan kembali sejauh mana keberhasilan dan kekurangan yang dihadapi, sehingga menjadi pengalaman berharga untuk diperbaiki di masa mendatang,” ungkap Wabup RD.

Di akhir sambutan, tak lupa Wabup RD mengucapkan, selamat bertambah usia kepada Jemaat GMIM Sion Rumbia, Wilayah Pinaesaan.

“Semoga Tuhan Yesus Kristus sang kepala Gereja Dunia, senantiasa menyertai dan meberkati kita sekalian,” tutup Wabup.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Minahasa, segenap jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Kadis, Kaban, Camat Langowan Selatan dan segenap Anggota DPRD Kabupaten Minahasa fraksi PDI Perjuangan.(bly)

Komentar