Pimpin Rapat, Wagub Steven Kandouw Jelaskan Sudah Bentuk Tim Optimalisasi RSUD ODSK dan Pendidikan

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw memimpin langsung rapat dengan sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut, di Ruang Rapat Wagub, Rabu (26/04).

Adapun rapat tersebut membahas terkait pelayanan dan pendapatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik pemerintah provinsi dan di sektor pendidikan.

“Ya tadi kita menggelar rapat. Karena perintah Pak Gubernur Olly Dondokambey optimalisasi rumah-rumah sakit. Jadi, kita telah membentuk tim untuk mendorong optimalisasi, bukan tidak percaya dengan kepala dinas dan direktur rumah sakit tersebut. Tapi karena rumah sakit ODSK ini outcomenya, keinginan Pak Gubenrur Olly harus lebih dari sekarang. Pelayanan masyarakatnya maupun pendapatannya harus lebih optimal, makanya dibentuk tim  optimalisasi. Ketua timnya dipegang oleh Asisten III Setdaprov Sulut Franky Manumpil,” jelas Wagub Steven.

Ditambahkan juga, selain pembentukan tim optimalisasi RSUD ODSK, juga tim optimalisasi pendidikan.

Turut hadir, Sekdaprov Sulut Steve Kepel, Asisten I Setdaprov Denny Mangala, Asisten III Franky Manumpil, Kepala Inspektorat Meiki Onibala, Kepala BKD Clay Dondokambey, Kepala BKAD Femmy Suluh, Kadis PUPR Alex Wattimena, Kepala Dinkes dr Debie Kalalo dan Kepala Biro Hukum.(ist/*)

 

Komentar