E2L Serahkan Bonus Kepada Atlet Peraih Medali di Ajang Porprov

Talaud, KOMENTAR – Bupati Kepulauan Talaud, DR. dr. Elly Engelbert Lasut (E2L), ME memberikan penghargaan dan apresiasi atas prestasi para atlet yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara waktu lalu.

“Semoga prestasi yang saudara-saudara raih dapat menjadi inspirasi, teladan, dorongan, dan motivasi bagi para atlet dan masyarakat kita semuanya agar terus bekerja keras, terus berprestasi, dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten terutama bangsa dan negara,”imbuhnya.

Sementara, Sekretaris Daerah DR Yohanis Kamagi AP, MSi mengatakan, sesuai janji dari Bupati Talaud DR. dr. Elly Engelbert Lasut, ME atlet berprestasi akan mendapat bonus jika meraih medali.
“Untuk peraih medali emas akan menerima uang sebesar Rp 10 juta, perak Rp 5 juta dan mendali perunggu Rp 2,5 juta,” kata Kamagi dalam upacara penyerahan penghargaan dan apresiasi atlet berprestasi, di halaman Kantor Bupati Talaud, Kamis (27/4/2023).

Dikatakannya, selain mendapat bonus medali, para atlet menerima piagam penghargaan dari Pemkab Talaud serta langsung dibukakan rekening Bank Sulut untuk para penerima uang pembinaan.

“Dalam ajang kejuaran Porprov, Kontingen Kabupaten Talaud berhasil meraih tiga medali emas, enam medali perak dan 12 medali perunggu,”tandasnya.

Dengan adanya bonus, Kamagi berharap dapat menjadi pemacu semangat bagi atlet maupun pelatih untuk terus berbuat dalam memajukan olahraga di Bumi Porodisa.
“Mudah-mudahan bonusnya bisa dimanfaatkan dengan baik, menjadi pemacu semangat untuk lebih berprestasi lagi. Teruslah berlatih hingga kembali mampu mengharumkan nama Talaud baik dikancah regional, nasional hingga internasional,” harapnya.(vil)

Komentar