Satpol PP Kabupaten Maybrat Peduli Kebersihan, Kerapihan dan Keindahan Lingkungan

Maybrat, KOMENTAR- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Maybrat, melaksanakan gerakan peduli kebersihan, kerapihan dan keindahan lingkungan di Kabupaten Maybrat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Maybrat (Kasatpol PP) Philipus mengatakan kegiatan survei sampah dilakukan di Distrik Wyamaru yang dimulai dari Kampung Tuso, gereja Lahai Roi, Pasar, Mes dan Ela, hari Kamis (27/04).

Merespon kegiatan itu, Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi memberikan apresiasi kepada Satpol PP Maybrat, dimana kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap keindahan san kebersihan di Kabupaten Maybrat. Sehingga masyarakat baik dari dalam maupun luar dapat menilai Kabupaten Maybrat merupakan daerah yang bersih dan nyaman.

Untuk diletahui sebagaimana amanat dari PP No 16 Tahun 2018. Di mana Satpol PP memiliki tugas untuk menegakkan perda/perkada, menyelenggarakan Trantibum dan menyelenggarakan pelindungan masyarakat, Satpol PP Maybrat terus berupaya dengan maksimal untuk dapat melaksanakan tugas sebagaimana amanat dari PP tersebut dengan baik.(ist/*)

 

Komentar