Berikan Apresiasi, Wagub Steven Kandouw Resmikan Gedung Krematorium dan Columbarium di Minut

Minut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw meresmikan gedung Krematorium dan Columbarium, di Pekuburan Lux Aeterna Minahasa Utara, Sabtu (29/04).

Peresmian ikut dihadiri Uskup Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu MSc.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Wagub Steven Kandouw dan Uskup Manado.

Wagub Steven Kandouw mengatakan, atas nama Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan selamat kepada jemaat yang sudah membangun gedung ini. Ini tempat yang sangat luar biasa.

“Kita bayangkan kalau tidak ada fasilitas seperti ini dan rumah duka. Gedung ini sangat efektif dan luar biasa. Atas nama gubernur memberikan apresiasi dan salut untuk kita semua,” ungkap Wagub Steven.

Wagub Steven Kandouw menambahkan, di Gorontalo, Sulawesi Tengah dan Indonesia Timur belum ada tempat seperti ini. Ini satu-satunya, luar biasa,” tambahnya.

Wagub Steven Kandouw juga mengimbau untuk menjaga kerukunan di Provinsi Sulut. “Teman-teman Muslim sekarang merayakan hari kemenangan, tapi kita (Kristen) merayakan hari kebangkitan (Paskah). Pesan pemerintah jaga terus harmoni dan  kerukunan di Sulut,” pesan Wagub Steven.(ist/*)

 

 

Komentar