Pelprip se-Kota Bitung Laksanakan Ibadah Agung Paskah, Onibala: GPdi Terus Bersama-sama Pemerintah

Bitung, KOMENTAR- Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) se-Kota Bitung melaksanakan Ibadah Agung Paskah Yesus Kristus, Sabtu (29/04).
Ibadah Agung dipimpin Ketua Satu Majelis Pusat GPdI Pdt Yos Minandar dan dihadiri Ketua Majelis Daerah (MD) GPdI Pdt Ivone Awuy-Lantu dan turut dihadiri Pemerintah Kota Bitung.

Ketua Komisi Daerah Pelprip/Kaum Bapa GPdi Sulut Drs Meiki M Onibala MSi mengatakan GPdi ada di mana-mana, tetapi tak ke mana- mana. Artinya terus bersama-sama dengan pemerintah dan menunjang program-program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Salah satunya, Marijo bakobong dan menjaga kebersamaan/kerukunan yang sangat baik di Sulut. Karena torang samua adalah Ciptaan Tuhan.

Kesempatan itu, Walikota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya menekankan bahwa jemaat dan pemerintah satu frekwensi. Kita satu arah dan tujuan yang sama dalam membangun daerah.

Usai ibadah dilanjutkan gerak jalan/pawai dan pertandingan atau lomba-lomba. Diikuti jemaat se-Wilayah Kota Bitung, Wilayah Minahasa Utara, dan Wilayah Tombatu. Luar biasa respon jemaat GPdI.

Meiki Onibala menambahkan hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 mulai jam 09.30 Wita, di Lapangan God Bless Tondano atau depan Kantor Bupati Minahasa dilaksanakan Paskah Pelprip/warga jemaat GPdi se-Sulut. Onibala pun mengajak, agar seluruh jemaat mohon kehadirannya. Dilaksanakan juga berbagai lomba, seperti Gerak Jalan dan Jalan per Jemaat serta Kendaraan hias.(ist/*)

 

Komentar