Trabas dan Tour City Disambut Baik Masyarakat, Pj Bupati Maybrat juga Senang dan Bahagia

Sorong, KOMENTAR- Komandan Korem (Danrem) 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan SSos MSi mewakili Forkopimda melepas kegiatan Trabas dan Tour City, di Alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, hari Jumat (28/04).

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Maybrat, TNI dan Polri ini finish di Distrik Ayamaru Kabupaten Maybrat berlangsung aman dan kondusif. Bahkan masyarakat menyambut baik, begitupun para peserta semangat mengikutinya.

Sementara Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi yang juga peserta mengungkapkan turut senang dan bahagia, sebab peserta boleh sampai di Distrik Ayamaru, setelah melalui perjalanan panjang dengan selamat dan aman.

“Ini adalah salah satu bentuk keakraban komunitas motor se-Sorong Raya. Setelah sampai peserta pun disuguhkan dengan keindahan salah satu destinasi Danau Ayamaru,” kata Bernhard.

Benhard Rondonuwu juga menyampaikan bahwa hari Sabtu (29/04/) ini merupakan puncak dari kegitan Trabas dan Tour City. Perserta akan diajak keliling ke destinasi wisata lainnya yang ada di Wilayah Maybrat, seperti Danau Framu, Kali Kaca, Danau Uter dan Gunung Petik abintang.
Setelah itu, ada juga undian berhadiah yang menanti paraĀ  peserta. Yang berutung, tentunya sesuai dengan penilaian panitia kegiatan.

Orang nomor satu di Kabupaten Maybrat ini, berharap dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Maybrat, tentunya dapat berdampak positif bagi daerah maupun masyarakat. Sehingga destinasi wisata yang ada di Maybrat dapat berkembang dan dapat bermanfaat bagi masyarakat lokal.

Beberapa peserta sangat bersemengat mengikuti kegiatan Trabas dan Tour City tersebut.
Mereka berharap kegiatan yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Maybrat tidak hanya sampai disini saja, melainkan ke depan ada lagi kegiatan-kegiatan positif yang dilaksakan pemerintah kabupaten Maybrat,” ungkap mereka.(ist/*)

Komentar