Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Ibadah di SD YPPK St Maria Magdalena Seya Distrik Mare

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi melaksanakan ibadah di Sekolah SD YPPK St Maria Magdalena Seya, Kampung Seya Distrik Mare, hari Minggu (30/04).

Masyarakat Kampung Seya sangat menyambut baik ibadah yang dilaksanakan di kampung mereka. Apalagi dihadiri langsung Pj Bupati Maybrat dan Plh Sekda serta beberapa OPD.

Masyarakat merasa beryukur, dikarenakan pemerintah mau turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi masyarakat, melalui kepalah Distrik Mare masyarakat berpesan, agar jalan Konja-Mare tembus Yukase dapat diperbaiki, agar ke depan masyarakat dapat mengakses jalan tersebut untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Selain itu, dari Satgas 133/Ys pun ikut hadir dalam pelaksanaan pengobatan massal di Kampung Seya.

Pj Bupati Bernhard Rondonuwu dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan pembagian Sembako yang dilaksanakan adalah dalam rangkah memperingati HUT ke-14 Kabupaten Maybrat. Sembako ini diberikan untuk warga Kampung Seya Distrik Mare secara simbolis. “Semua ini dilakukan dikarenakan sudah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah dalam hal melayani masyarakatnya. Mudah-mudahan sedikit berkat yang diberikan oleh pemerintah melalui dinas sosial dan ketahanan pangan, boleh berguna bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Pj Bernhard Rondonuwu.

Menjawab harapan masyarakat, Pj Bupati Maybrat menyampaikan bahwa tahun ini jalan akan di perbaiki sehingga masyarakat dapat mengakses jalan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Itu semua akan dikerjakan melalui prosedur pelelangan,” ungkapnya.

Kesempatan itu, Pj Bupati dan beberapa kepala OPD serta staf memberikan sumbangan sukarela untuk pembangungan Gereja Khatolik yang ada di Kampung Seya Distrik Mare.(ist/*)

 

 

 

Komentar