Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas, Wagub Steven Kandouw Tekankan Pentingnya SDM Kompeten dan Profesional

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melantik 6 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut, di ruang CJ Rantung, Jumat (05/05).

Dalam sambutannya, Wagub Sulut Steven Kandouw menekankan pentingnya membangun sumber daya manusia yang kompeten dan profesional dalam rangka untuk mewujudkan misi pertama Pak Gubernur Olly Dondokambey.

“Tahun ini dan tahun depan prioritas pak Gubernur Olly dititikberatkan pada sumberdaya manusia sembari menjaga keseimbangan infrastruktur dan pembangunan. Oleh sebab itu, sumber daya manusia cerdas adalah hal yang mutlak,” kata Wagub Steven.

Lanjut dikatakan Wagub Steven, sumber daya manusia dan pembangunan bagaikan dua sisi mata uang yang saling berkaitan, pembangunan yang maju, infrastruktur yang modern menjadi sebuah keniscayaan apabila didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang mumpuni.

“Titipan pesan dari pak Gubernur, jangan jadikan pekerjaan anda sekedar bussiness as usual yang tidak memberi dampak untuk orang lain, tetapi bekerjalah sehingga orang lain akan menghargai anda karena nilai yang anda miliki,” kata Wagub meneruskan pesan Gunernur Olly.

“Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan dalam pelaksanaan tugas menjadi hal yang penting sebagai seorang ASN. Apalagi seorang Pejabat,” pungkas Wagub Steven Kandouw.
Turut hadir Sekdaprov Steve Kepel, Asisten 3 Setdaprov Franky Manumpil, Kepala BKD Clay Dondokambey dan sejumlah pejabat eselon 2 lingkup Pemprov Sulut.(ist/*)

Komentar