RMW Optimis Menang Pilcaleg 2024  Tanpa Hoax

Manado, KOMENTAR – Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil Tikala – Paal Dua, Roy Maikel Warouw (RMW) optimis akan menang di Pemilihan Legislatif DPRD Kota Manado di Pemilu 2024 mendatang tanpa hoax.

Roy Maikel Warouw (RMW) juga menjelaskan, kontestasi politik tidak didasarkan dari seberapa umur seseorang, tapi lebih kepada gagasan yang akan diberikan kepada masyarakat itu tepat dan relevan.

“Justru yang muda kinerjanya akan lebih baik lagi, selain usianya yang masih cukup produktif, anak muda juga dituntut untuk berfikir solutif dengan lingkungan sekitarnya,” ungkapnya

Tidak hanya itu, ia juga menegaskan akan fokus menyerap aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Tikala – Paal Dua. Terutama perihal kesejahteraan pendidikan yang dianggap olehnya masih belum cukup maksimal.

Diketahui,  “RMW” tampil diperhelatan Pileg Kota Manado melalui Partai Golkar. Kebutuhan administrasi juga disebutkan olehnya telah diserahkan semuanya langsung ke partai. Mengenai target dan kesiapannya untuk menghadapi pesta demokrasi pada 2024 nanti telah matang dipersiapkan.

“Tentunya ini merupakan langkah awal yang sangat positif, kami sudah bisa mendaftar sebagai bacaleg di Internal Partai Golkar, untuk saat ini kami sudah sangat siap untuk bertarung dan membesarkan partai berlambang pohon beringin ini, itu merupakan bentuk kecintaan saya kepada partai ini,” ujar Roy Warouw.

Pria yang mempunyai tagline RMW ini pun ketika disinggung terkait dirinya, masuk dalam daerah pemilihan (Dapil) neraka, yakni Tikala – Paal dua yang notabennya merupakan Dapil dari Ketua DPRD kota Manado saat ini, Dirinya pun tak gentar dan bahkan percaya bahwa partai Golkar Manado dibawa kepemimpinan ketua Maykel Damopolii ini bisa berbuat lebih dan memberikan kejutan di 2024.

“Kami sangat yakin dengan kekuatan yang kami miliki, kami optimis bisa meraih satu kursi untuk partai Golkar jika Tuhan berkenan,” ungkap Ketua Kopasigard Dewan Pimpinan Pusat ini.(rom)

Komentar