Kader dan Simpatisan Sambut Gembira Roger Mamesah Plt Ketua DPC Kabupaten Minahasa

Minahasa, KOMENTAR- Setelah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pelaksana Tugas ((Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Minahasa, Roger Mamesah langsung disambut gembira para kader dan simpatisan partai.

Kepada wartawan Komentarnews, Minggu (07/05), para kader dan simpatisan di Kabupaten Minahasa optimis, Rojer Mamesah akan mengembalikan kejayaan partai, jelang dan saat Pemilu 2024 mendatang.

“Kami optimis Pak Roger mampu membesarkan partai,” singkat mereka.

Sebelumnya diberitakan, Rojer Mamesah yang juga Bendahara DPD Partai Demokrat Sulut telah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Demokrat, hari Jumat (05/05).

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut, Elly E Lasut melalui Ketua OKK DPD l Rian Charles turut membenarkan hal tersebut.

Sementara Plt Ketua DPC Partai Demokrat Minahasa, Roger Mamesah, menyampaikan terima kasih kepada DPP dan DPD Partai DemokratĀ  Provinsi Sulut yang memberi kepercayaan sebagai Plt Ketua DPC PD Minahasa.

Pasca keputusan ini, secepatnya akanĀ melakukan konsolidasi mulai dari pengurus DPC dan pengurus Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC)Ā  sesuai amanat partai. Selain itu, akan melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pemilu serentak pada 2024 nanti.(ist/*)

 

 

Komentar