Buka ODSK 9 Ball Open Competition, Wagub Steven Kandouw: Menggapai Prestasi Harus Ada Kompetisi dan Fasilitas

Manado, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw membuka ODSK 9 Ball Open Competition di Miland Biliar and Café Grand Kawanua City Walk Manado, Rabu (10/05).

Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan untuk menggapai prestasi syaratnya harus ada kompetisi dan fasilitas. itu mutlak!

“Sudah jadi road map KONI fasilitas semua olahraga berpotensi medali di agenda nasional. Salah satu itu adalah biliar,” kata Wagub Steven Kandouw saat pembukaan.

Wagub Steven mengharapkan kompetisi seperti ini rutin dilaksanakan.

“Mudah-mudahan dengan adanya agenda ini jadi awal rangkaian dari kompetesi selanjutnya. Bukan jadi pertama dan akhir, harus berlanjut,” tegasnya.

“Dari saya selamat bertanding. Jadikan ajang kni ajang mengasa kemampuan anda. Bagian dari ajang untuk pencarian atlet yang diutus ke ajang nasional,” sambungnya.

Di akhir sambutannya, Wagub Steven Kandouw mengingatkan pihak panitia tidak melupakan hadiah bagi pemenang.

“Kalau sudah selesai, panitia hadiah jangan ditahan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Umum POBSI Sulut Joseph Kopalit mengucapkan banyak terima kasih kepada Wagub Steven Kandouw yang selalu mendukung aktivitas olahraga.

“Tentunya banyak teruma kasih kasih kepada pak wagub yang sangat mensupoort semua cabang olahraga dan sudah mensuppory kegiatan biliar ini,” tuturnya.

Ia pun bangga dengan dukungan wagub ini. “Bapak selalu berikan motivasi kepada kami, bahwa di dalam organisasi ketua cabang olahraga itu harus rela berkorban. Itu yang selalu beliau katakan kepada kami,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan dari tanggal 8-13 Mei 2023 mendatang ini, diikuti atlet dari Sulut dan Sulawesi Tengah. Ada tiga kategori yang diperlombakan yakni putra dewasa, putri dewasa dan junior. Adapun lomba ini dihelat oleh Persatuan Olahraga Biliar se-Indonesia (POBSI) Sulut.(ist/*)

 

 

 

Komentar