Kinerja Sebagai Wakil Rakyat Terbukti, Pendaftaran Jeane Laluyan Dikawal Ratusan Militan

Sulut, KOMENTAR – Kinerja sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Manado terbukti dan sukses, Kamis (11/05), Jeane Laluyan (JL) dikawal ratusan Militan saat dirinya mendampingi Partai Politik (Parpol) PDI Perjuangan mendaftarnya di KPUD Provinsi Sulut.

Diketahui, PDI Perjuangan menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu di KPU Sulawesi Utara. Pendaftaran dipimpin Wakil Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara. “Ini merupakan bukti jika Ibu Jeane Laluyan sangat disukai dan dicintai masyarakat. Di banyak kesempatan, JL hadir bersama rakyat. Entah bencana banjir, covid, hari-hari besar keagamaan, JL turun membantu warga,ā€” kata Jean Masikomen warga Wenang – Wanea.

JL sendiri saat dihubungi menyampaikan apresiasinya kepada seluruh militannya yang terus bekerja. “Terima kasih untuk seluruh kader, simpatisan dan warga yang telah mengawal saya saat mendaftar di KPU Provinsi Sulut, hal ini membuat saya pribadi merasa terhormat karena mereka datang secara ikhlas,” katanya.

Dirinya pun bertekad untuk terus bekerja bersama masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Manado dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Tentunya ini merupakan langkah awal dalam pesta demokrasi, masih panjang perjalanan yang tentunya memerlukan tenaga maupun pikiran, namun demikian hal tersebut kami lakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” urainya.

Tidak hanya itu JL pun berjanji untuk dapat memenuhi janjinya jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2024-2029. “Dengan segala daya dan upaya, tentunya apa yang menjadi keinginan masyarakat akan kami wujudkan jika sekiranya rakyat merestui kami menjadi anggota DPRD, dan ini sudah menjadi komitmen kami bersama. Mari kita pertahankan kemenangan PDIP. Saling dukung, jangan salin menjatuhkan. Baku-baku bae, baku-baku sayang,ā€ pesan JL.(roma)

Komentar