Ikut Jejak Ayah, Panji Bakal Tarung di Dapil Selatan

Kotamobagu, KOMENTAR – Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), Kota Kotamobagu resmi mendaftarkan 25 Calon Legislatif (Caleg) potensialnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (13/5/2023).

Salah satu calon yang sangat potensial yakni, Panji Era Reformasi Merdeka Putra, yang tarung pada daerah pemilihan (Dapil) Kotamobagu Selatan.

Panji memilih menjadi politisi bukan tanpa sebab. Ia mengikuti jejak ayahnya yakni, Kepala BP2MI, Benny Rhamdani.

“Saya ingin mengikuti jejak Ayah untuk menjadi Politisi semoga dengan jalan ini, Mudah-mudahan Saya bisa berjuang untuk Rakyat yang Saya wakili sebagaimana Ayah Saya dulu berjuang untuk masyarakat kota kotamobagu terlebih khusus kecamatan kotamobagu selatan,” ucap Panji.

Panji mengatakan, lewat DPRD tentunya akan mendekatkan lagi dengan Rakyat serta menyuarakan dan memperjuangkan kebutuhan dari masyarakat.

“Saya ingin menyuarakan apa yang selama ini disuarakan oleh anak muda atau kaum milenial di kota kotamobagu yang belum terealisasi ataupun belum terpenuhi oleh pemerintah,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Panji, rakyat Kotamobagu punya Harapan, anak muda punya semangat perubahan.

“Semangat Perubahan untuk mewujudkan harapan Rakyat Kotamobagu itulah yang Insya Allah yang akan saya perjuangkan di DPRD Kotamobagu,” kata Panji dengan penuh semangat.

“Mohon Dukungan dan Doa Restu Rakyat Kotamobagu, Khususnya masyarakat dan Para Pemuda di Kotamobagu Selatan,” pungkasnya.(luc)

Komentar