Pj Bupati Maybrat Ucapkan Terima Kasih pada Pelaksanaan Tugas Yonif 623/BWU

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi mengucapkan terima kasih pada pelaksanaan tugas Satgas Yonif 623/BWU

Sejak hari Sabtu 29 April hingga 9 Mei 2023 Satgas Yonif 623/BWU melakukan kegiatan dengan pendekatan teritorial. Sebagaimana anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU yang bertugas di Pos Suswa bersama siswa-siswi SMPN 1 Mare melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan sekolahan. Dalam kegiatan juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap siswa-siswi dan oara guru SMPN 1 Mare .

Kemudian pada Pos Bori bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan Kp. Bori. Juga ada kegiatan memberikan bantuan buku tulis, buku cerita dan cat bangunan kepada pihak SD YPPK Bori yang diterima langsung oleh Bapak Gabriel selaku Guru sekolahan SD YPPK Bori.

Sedangkan pada Pos Kokas dan Pos Konja, anggota Pos Kokas Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan tenaga pendidik di Sekolah Dasar YPK EFATA.

Kemudian Pos Aisyo melaksanakan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat Kp. Aisyo di kediaman Pendeta Balak Siprianus Assem Kp. Aisyo Distrik Aifat Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat Daya.

Melihat kegiatan-kegiatan dengan pendekatan teritorial yang dilakukan Satgas Pamtas 623/BWU, Pj Bupati Maybrat Bernhard Rondonuwu mengucapkan terima kasih dan berharap kehadiran Satgas Pamtas 623/BWU dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyrakat dan membantu pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Maybrat.(ist/*)

 

Komentar