Golkar Incar 9 Kursi DPRD Sulut, CEP : Tidak Ada JAK

Manado, KOMENTAR-Partai Golkar resmi mendaftarkan 45 nama bakal calon legislatif (bacaleg) di KPU Sulut, Minggu (14/05).

Rombongan Partai Golkar tiba injuri time di kantor KPU sekira pukul 23.40 dipimpin langsung Ketua DPD 1,Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sekretaris Raski Mokodompit, Wakil Ketua Bidang OKK, Feryando Lamaluta, Inggried Sondakh, dan Careig Naichel Runtu (CNR).

Selanjutnya, diterima Ketua KPU Sulut, Meidy Tinangon dan anggota, Yessy Momongan, Salman Saelangi, Lanny Ointu dan Amrain Razak.

Kepada sejumlah awak media,Christiany Eugenia Paruntu menyatakan kesiapan parpolnya untuk mengikuti pertarungan Pemilu Legislatif.

“Puji Tuhan kita bersyukur dengan caleg yang sudah kami pilih dan terdaftar dengan lengkap. Kedepan harapan kami seluruh caleg yang telah mendaftar di Partai Golkar untuk senantiasa bekerja keras dalam pemenangan untuk capaian kita ke depan di tahun 2024,” ujar CEP mantan bupati Minahasa Selatan.

Golkar menargetkan meraih 9 kursi di DPRD Sulut atau meningkat dari jumlah kursi hasil pileg 2019 yakni 6 kursi.

“Minimal 9 kursi. Itu target kita. Tentunya maksimalkan semua kader kita ini, saya percaya mereka adalah kader-kader terbaik dari Partai Golkar dan kami optimis meraih target 9, ” ucap CEP.

Menariknya, CEP menegaskan, tidak ada nama politisi fenomenal sekaligus sang adik ipar yakni, James Arthur Kojongian (JAK) dari komposisi daftar nama bakal caleg yang didaftarkan ke KPU Sulut.

ā€œTidak ada. (nama JAK dalam daftar bacaleg Golkar). Resmi kan ini. Tidak ada,ā€ tegas CEP ketika ditanya wartawan.(bly)

Komentar