647 Siswa SMAN 9 Binsus Manado Lulus 100 Persen

Manado, KOMENTAR – Penamatan Siswa Kelas XII SMAN 9 Manado berlangsung di Auditorium Unsrat Manado Selasa, (16/5/2023). Jumlah kelulusan 647 siswa terbanyak IPA 13 kelas, kemudian bahasa hanya satu kelas IPS empat kelas jadi 100 persen semuanya lulus kemudian semuanya mengikuti penamatan cukup berjalan dengan baik hanya saja ada beberapa siswa yang tidak ikut pengamatan karena sudah keluar daerah sudah lulus jalur undangan.

Jadi misalnya yang lulus di Universitas Diponegoro kemudian yang lulus ke Ui sudah harus berangkat mereka sudah penyelesaian untuk kuliah di perguruan tinggi kemudian juga di luar negeri Puji Tuhan ada juga yang lulus di Amerika, Kuala Lumpur Malaysia, dan Australia

Jadi hanya menyampaikan secara lisan mereka tidak sempat ikut karena sudah berada di luar daerah malah ada yang sudah ke luar negeri. Siswa terbaik itu dari IPA hasilnya memang sangat-sangat baik dan mereka sudah lulus melalui jalur undangan.

Harapan Kepsek kedepan upaya SMAN 9 Manado diutamakan bahwa siswa yang belajar di SMAN 9 Manado yang paling utama adalah karakter memang nilai sudah bagus akan tetapi kami mengejar kualitas tapi harus di utamakan dulu karakter Apa gunanya siswa itu nilainya bagus tapi tidak berkarakter biasanya anak yang berkarakter itu nilainya pasti bagus kita berjuang bersama-sama karena itu adalah anak-anak kita anak bangsa dimanapun perhatian kita sama.

Penyampaian dari panitia acara penamatan kelas XII SMAN 9 Manado tahun pelajaran 2022-2023 pada hari ini dapat terselengarakan dengan baik.Ucapan terimakasih tak terhinga juga ibu kabit SMA Dinas Dikda Sulut Dr.Sri Ratna Pasiak, SPd MPd. Yang berkenang hadir dalam acara ini memberikan sambutan arahan bagi kami.

Terima kasih juga perwakilan para alumni yang sudah memberikan aspirasi motivasi kepada adik-adik siswa kelas XIl dan juga kepada orang tua peserta didik telah memberikan kesan-kesan menjadi keluarga besar SMAN 9 Manado.

Dan terima kasih pula disampaikan kepada bapak/ibu orang tua wali yang telah mempercayakan putra putri kebangaanya untuk dididik di sekolah ini kami juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan acara pada saat ini dengan harapan bersama semoga anak-anak kita adik-adik kita harapan dan doa dari seluruh SMAN 9 manado Kepala sekolah para guru dan pegawai sukses dan berhasil untuk sekalian.(luc)

Komentar