Siap Rebut Kursi DPRD Dapil Tikala Paal II, “RMW” Andalkan Tuhan

Manado, KOMENTAR – Kontestasi Pemilu 2024 semakin terasa, setelah KPU mengumumkan proses pendaftaran para bakal calon legislatif (Bacaleg) pada semua tingkatan pemilihan telah dimulai, para politisi semakin jelas menentukan sikap dan arah pilihan pada partai peserta pemilu tertentu.

Salah satunya Ketua KOPASIGARD GARDA MANGUNI DEWAN PIMPINAN PUSAT (DPP), Roy Michael Warouw (RMW) yang juga telah memantapkan pilihannya untuk ikut serta bersaing pada pemilu Legislatif 2024 nanti. RMW akan maju bersama Partai Golkar pada Pemilu Legislatif tahun 2024. Dimana RMW siap rebut kursi pada Dapil Tikala – Paal II dengan nomor urut 2.

RMW sendiri menjelaskan kenyakinannya, bahwa Partai Golkar pada Pemilu 2024 akan memiliki tempat di hati masyarakat. “Kita berharap, partai ini memiliki anggota Legislatif di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota yang akan bekerja bersama rakyat,” ucapnya.

RMW juga mengatakan, untuk relawan dan simpatisan dirinya di wilayah Dapil Tikala Paal II sangat baik adanya. Namun RMW menguraikan, bahwa adanya relawan bukan hanya bertujuan pemenangan, tapi dirinya ingin siapapun di Dapil Tikala Paal II lebih mendahulukan Tuhan, menyampaikan sikap politik yang tepat kepada semua orang  Manado

Dikatakan, bahwa warga Manado harus¬† sadar dan selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Dirinya¬†tidak mau jadi caleg asal-asalan. RMW juga dengan tegas menolak¬†money politic, karena money politik akan membuat pejabat yang terpilih tidak memperjuangankan aspirasi masyatakat. “Ini banyak terjadi, pakai uang beli suara, kemudian saat terpilih pejabat lebih sibuk memperkaya diri dan akhimya 5 tahun kita menderita,¬† Jadi saya tegas menolak praktik money politik,‚ÄĚ tegasnya. (rom)

 

Komentar