Capres Ganjar Pranowo Mengaku Mendapatkan Energi Baru dari Sulut

Sulut, KOMENTAR- Calon Presiden (Capres) PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menghadiri Konsolidasi Organisasi PDI Perjuangan se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di MCC Manado, Kamis (18/05).

Kesempatan itu, Ganjar Pranowo menyatakan apresiasi dan terima kasih yang tinggi kepada seluruh struktur partai, bahkan seluruh kader yang kompak menyambut, sehingga berbagai agenda di Sulut sangat berkesan.

ā€œSaya mendapatkan energi baru di Sulawesi Utara, sehingga tidak merasa sendiri tetapi berjalan bersama, bergotong royong menghadapi Pilpres sebagaimana perintah Ibu Ketua Umum,ā€ ungkap Ganjar Pranowo.

Dihadapan ribuan pengurus DPD, DPC dan PAC Anggota DPRD dan Bacaleg se-Sulawesi Sulut, Capres yang identik dengan rambut putihnya juga mengingatkan munculnya dinamika internal itu biasa tetapi dalam sebuah keluarga ada yang berbeda pendapat hanya asumsi yang menyatakan ada perpecahan, tetapi PDIP tetap solid merapatkan barisan, untuk menuju kemenangan.
“Kita tidak akan pernah rela prestasi yang sudah ditorehkan akan relah pihak lain mengusik banteng Sulut,” kata Ganjar.

Kehadiran semua adalah kesolidtan yang butuh kekompakandan jika kita memenangkan Pilpres,maka kesempatan kaderisasi akan semakin solid,” tegasnya disambut riuh tepuk tangan ribuan kader yang memadati MCC Manado.

Sementar itu, Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Bendahara Umum DPP Olly Dondokambey berharap agar segenap kekuatan PDIP harus solid, karena PDIP dikepung oleh partai-partai yang menginginkan posisi PDIP.

“Perintah Ibu Ketua Umum semua harus turun ke bawah kong jangan cuma pake luda dan harus jelas penyampaiannya, agar masyarakat dapat melihat dimana ada PDIP masyarakat merasakan kesejahtraan,ā€ tegas Olly.

Saat mengunjungi Sulut Ganjar didampingi Abdulah Azwar Anas, Said Abdulah serta Dolfie Othniel Frederic Palit Anggota DPR-RI Dapil IV Jawa Tengah.(ist/*)

 

 

 

Komentar