Ganjar Pranowo Halal Bihalal dengan Umat Muslim Kota Manado

Manado, KOMENTAR- Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, benar-benar mangaku bahagia. Dirinya salut terhadap keramahan dan rasa bersahabat yang ditunjukan masyarakat di Kota Manado.

Sejak pagi ikuti beberapa kegiatan, dan jelang maghrib, Ganjar Pranowo bersama rombongan, lakukan halal bihalal (silaturahmi) bersama umat muslim di Kota Manado. Rangkain halal bihalal dihadiri masyarakat itu, dipusatkan di lapangan Sparta Tikala, Kamis (18/05).

“Kuliner di Kota Manado beanr-benar enak, dan masyarakatnya sangat bersahabat,” kata Ganjar saat memberikan sambutan pada peringatan halal  bihalal.

Melihat keberagaman dan kerukunan umat beragama, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa Sulut merupakan provinsi dengan penuh toleransi.

“Ini investasi yang tidak gampang, dan menjadi modal politik, sosial dan terlebih ekonomi,” katanya.

Sebagai tamu yang berkunjung, Ganjar Pranowo menyampaikan selamat Idul Fitri kepada semua warga Muslim di Sulut dan selamat memperingati Kenaikkan Isa Almasih kepada umat Kristiani.
“Selamat menjalankan kegiatan menyenangkan dan menggembirakan ini,” tandasnya.

Turut hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrei Angouw dan Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen. Sementara hikmah halal bihalal dibawakan oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr KH Nasrudin Umar MA.(ist/*)

 

Komentar