Gubernur Olly Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus di GMIM Moria dan Resmikan Pastori

Minut, KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menghadiri ibadah Kenaikan Tuhan Yesus bersama jemaat GMIM Moria Kolongan Wilayah Kalawat II, Minahasa Utara (Minut) yang dirangkaikan ibadah syukur Pentahbisan dan Peresmian Pastori 3, Kamis (18/05).

Gubernur Olly dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh jamaat karena mampu membangun pastori.

“Meski di tahun-tahun yang sangat sulit tapi GMIM Bukit Moria Kolongan masih bisa membangun sarana dan prasarana pelayanan Ini satu hal yang membanggakan dan harus diingat bahwa semua gereja berkembang tentu tak lepas dari kasih dari Tuhan,” kata Gubernur Olly.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Sulut ini menyampaikan bahwa Tiongkok memberikan penghargaan kepada dirinya karena melihat komitmen Pemerintah Provinsi dalam membangun Sumber Daya yang konsisten.

“Saya diberikan gelar Profesor karena komitmen membangun sumber daya yang konsisten. Pertama pemerintah provinsi mengirim pelajar ke Tiongkok sebanyak 200 pelajar kemudian setelah itu dikirim lagi 10 pelajar untuk belajar,” jelasnya.

Diakhir sambutan Gubernur Olly mengusulkan, agar setiap pembangunan gereja didahulukan juga pembangunan pastori.

” Ini penting karena demi pelayanan jemaat, dan pastori yang baru diresmikan ini akan saya sumbang kursi sofa dan perabot lainnya,” pungkas Gubernur Olly.(ist/*)

 

Komentar