Pj Bupati Maybrat Serahkan SK Plt Kepala Bidang informasi dan SK PNS Pemkab

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard Rondonuwu SSos MSi menyerahkan surat keputusan (SK) Plt Kepala Bidang informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Kominfo Kab Maybrat serta SK PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maybrat, di Plaza room, Kantor Bupati, Rabu (17/05).

Kesempatan itu, Pj Bupati menegaskan dan menekankan kepada pegawai negeri terkait pembayaran TPP. Juga penekanan mengenai ke kehadiran pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Maybrat.

Selanjutnya, Pj Bupati menyampaikan terkait uraian laporan kerja ASN yang harus di buat sesuai dengan kehadiran dan tugas pokoknya masing-masing. Seba masing-masing laporan akan di cek langsung oleh kepala OPD pada dinasnya.

Pj Bupati merasa bersyukur karena sudah banyak perubahan di kantor ini mulai dari kehadiran, kebersihan dan tata kerja pegawai sudah mulai berjalan dengan baik. “Mari bersama-sama lebih kita tingkatkan lagi. Tamu udangan kegiatan rapat kemarin juga banyak yang menyampaikan kantor ini sudah sangat rame pegawainya. Semua aktifitas di kantor ini sudah sering saya share ke media sosaial, seperti facebook dan instagram,” kata Bernhard Rondonuwu.

Pj Bupati juga mengingatkan kalau ada kegiatan, agar dibentuk panitia dan SK-nya, jangan ada kegiatan lebih banyak peserta dari pada panitianya.(ist*)

Komentar