Bupati ROR Hadiri Misa Penerimaan Imam Baru Gereja Katolik Fransiskus Xaverius Mokupa

Tondano, KOMENTAR –Bupati Minahasa Dr Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, ASEAN.Eng, menghadiri perayaan misa perdana penerimaan imam baru dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-29 Pastor Ray Legio Angelo Lolowang Gereja St Fransiskus Xaverius Mokupa, Kecamatan Tombariri, Sabtu (20/05).

Perayaan Misa yang diselenggarakan dengan sangat mulia itu dihadiri Pastor Berty Rumondor, Pr dan pastor lainnya, diikuti para Imam Baru yaitu, Pastor Theodorus Michael Palit, Pr, Pastor Dedianus Pati, Pr, Pastor Marciano Joseph Pantow, Pr, Pastor Billy Leonardo Tendean, Pr.

Bupati Royke Roring dalam sambutannya mengajak kepada umat untuk senantiasa bersama-sama bahu-membahu, saling menopang serta bersama-sama menggapai tujuan-tujuan membangun di Kabupaten Minahasa.

“Selamat buat pastor yang baru di tahbiskan, ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi umat paroki tetapi juga kebanggaan untuk masyarakat dan pemerintah Kabupaten Minahasa,” tambahnya.

Turut Mendampingi : Asisten 3 Setdakab Minahasa, Staff Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Kominfo, Kadis PMPTSP, Kadis Damkar, Kadis Kesehatan, Kadis Pangan, Kadis PUPR, Kabag Kesra, Camat Tombariri.(bly)

Komentar