DLH Kota Manado Rawat Bungga Sepanjang Jalan Boulevard

Manado, KOMENTAR – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, Senin, (22/5/2023) gelar perawatan bungga sepanjang jalan boulevard..Hal ini dibenarkan Kadis DLH Kota Manado,
Frangky Porawouw, SH,

Menurut Kadis Frangky, jalur pelestarian tanaman bungga yang ada di sepanjang jalan boulevard ini memang instruksi pak Walikota Manado Andrei Angouw agar tanaman dan kebersihan selalu dijaga dan dirawat agar kota terlihat rapi dan bersih jelas, Kadis.

Perawatan setiap hari dilakukan pemangkasan bugga, serta pembersihan badan jalan trotoar setiap hari kita lakukan oleh dinas lingkungan hidup DLH kota manado agar penjalan kaki merasa nyaman melihat keindahaan kota manado semakin berubah.

Penggunaan fasilitas ini memberikan berbagai manfaat bagi masyarakat Kota Manado, salah satunya adalah meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi pejalan kaki. Pejalan kaki dapat berjalan dengan aman dan nyaman tanpa terganggu oleh kendaraan yang melintas. Masyarakat pun juga dapat menikmati keindahan Kota Manado dengan berjalan bersama teman sahabat atau keluarga dan bisa berolahraga.

Kadis menambahkan, oleh karena itu, penting bagi kita untuk Bersama-sama memanfaatkan dan merawat fasilitas umum ini dengan sebaik mungkin, oleh karena itu mari kita sama-sama mendukung program pemerintah Walikota manado Andrei Angouw dan dr.Richard Sualang agar manado menjadi maju dan sejahtera kedepan.’ jelas Kadis yang murah senyum ini .(luc)

 

 

Komentar