Relawan Anak Desa Pilih Ganjar Terbentuk di Sulut

Adi Palit.

Tondano, KOMENTAR- Sejumlah anak desa Sulawesi Utara membentuk relawan mendukung dan pilih Ganjar Pranowo for Presiden 2024-2029. Ketua Relawan ANAK DESA PILIH GANJAR, Novie Kolinug, SH yang didampingi Sekretaris Ir Adi Palit mengatakan terbentuknya relawan Ganjar Pranowo untuk menindaklanjuti aspirasi sebagian besar masyarakat desa di Sulut.

Karena mereka menilai dari bakal calon yang ada, hanya Ganjar Pranowo adalah sosok yang siap melanjutkan program Jokowi demi kesejahteraan masyarakat. Kolinug lebih lanjut mengatakan dengan terbentuknya Relawan ANAK DESA PILIH GANJAR, maka dalam waktu dekat akan dibentuk koodinator di kabupaten dan kota yang ada. Setelah itu akan dideklarasi yang rencananya akan dilaksanakan di Tomohon.

Sementara itu Adi Palit menambahkan Relawan ANAK DESA PILIH GANJAR akan dibentuk di seluruh desa, kecamatan,Ā  kota dan kabupaten yang ada di Sulut.

“KamiĀ  terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung dalam relawan ANAK DESA PILIH GANJAR . Bahkan siapa saja yang ingin membentuk relawan di desa kelurahan serta kecamatan, dan ingin menggunakan nama relawan ANAK DESA PILIH GANJAR dipersilahkan,” kata Adi Palit.(bly)

Komentar