Satgas Yonif 623/BWU Dukung Penuh Tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Maybrat

Maybrat, KOMENTAR- Satgas Yonif 623/BWU kembali melakukan operasi teritorial di Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Kali ini di Distrik Aifat Utara Po, anggota Pos Konja Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan Karya Bakti di SD YPPK Santo Petrus Yarat Konya, Kampung Konja, Distrik Aifat Utara.

Ada juga kegiatan tenaga pendidikan berupa pelatihan upacara bendera di Sekolah Gabungan Aifat Kampumg Aisyo, Distrik Aifat di Kabupaten Maybrat.

Selanjutnya, anggota Pos Kumurkek Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan Anjangsana ke SMA Negeri 1 Kumurkek Distrik Aifat Timur.

Kegiatan-kegiatan tersebut disampaikan langsung Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos, Selasa (23/05). “Ini merupakan dukungan yang sangat baik dari Satgas Pamtas Yonif 623/BWU dalam menopang tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Maybrat untuk penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(ist/*)

 

Komentar