GMIM Wilayah LKK Gelar Ibadah Pentakosta dan Syukur HUT ke-39

Minahasa, KOMENTAR- Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Wilayah Lembean Kora Kora (LKK) Kabupaten Minahasa menggelar ibadah hari Pentakosta dan syukur HUT ke-39 di Jemaat GMIM Hosana Kayubesi, Minggu (28/05) sore.

Ketua Wilayah LKK Pdt Sony Repi SE MTh selaku khadim mengatakan, karena kasihNya kita boleh menyatu di tempat ini. Lanjut Pdt Sony, bahwa ada tiga hal yang patut disyukuri hari ini. Pertama, Hari Persatuan (Hapsa) P/KB, hari Pentakosta dan Syukur Wilayah LKK ke-39.

“Kita hadir saat ini, karena tuntunan Roh Kudus. Nah, hari ini juga HUT ke-39 Wilayah LKK. Sudah 39 tahun kita bersekutu, bersaksi dan melayani setelah pemekaran dari Wilayah Tandengan,” kata Pdt Sony.

Dengan membaca Alkitab Kisah Para Rasul 2:1-14, Pdt Sony mengatakan bahwa hari Pentakosta merupakan awal persekutuan umat Tuhan, karena di hari Pentakosta berkumpulah umat-umat yang percaya. Karena itu, orang-orang yang dituntun Roh Kudus, pasti akan membawa damai sejahtera.

“Seperti kita semua, para Pelayan Khusus di Wilayah LKK dan jemaat, hadir dan berkumpul bersama di ibadah syukur saat ini. Marilah kita terus bersama-sama dalam tugas dan pelayanan gereja Tuhan, serta selamat bersukacita” ajak Pdt Sony.

Ibadah syukur ini, tampil pujian Vokal Grup Pria Kaum Bapa (P/KB) Pniel Tulap, Solo Lansia dari Jemaat Lamers Touloun, Solo ASM dari Jemaat Hosana Kayubesi

Di sela-sela ibadah syukur dilanjutkan pemasangan Lilin HUT ke-39 Wilayah LKK oleh Ketua Wilayah LKK dan Sekretaris serta turut didampingi ketua-ketua jemaat, dan anggota/penasehat Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) serta pengurus Lanjut usia (Lansia).

Ibadah syukur ini diikuti seluruh Pelayan Khusus (Pelsus) dan jemaat di Wilayah LKK. Yakni, Jemaat Bethel Seretan, Jemaat Pniel Tulap, Jemaat El Bethel Seretan Timu, Jemaat Imanuel Lalumpe dan Lamers Touloun serta Hosana Kayubesi.(ist/*)

Komentar