Dalam Rangka HUT ke-14 Kabupaten Maybrat, Pj Bupati Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba dengan Total Rp100 Juta

Maybrat, KOMENTAR- Dalam rangka merayakan HUT ke-14 Kabupaten Maybrat, beberapa waktu lalu panitia telah menggelar serangkaian lomba-lomba yang melibatkan berbagai instansi di Kabupaten Maybrat.

Dan, hari ini Selasa (30/05) suasana kegembiraan semakin memuncak dengan pengumuman dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah mencapai prestasi gemilang.

Acara penyerahan hadiah tersebut digelar di Lapangan Apel Kantor Bupati Maybrat yang dipimpin langsung Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi.

Penjabat Maybrat dan Sekretaris Daerah (Sekda) berserta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maybrat menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang dengan total uang senilai Rp100, dan penghargaan serta setinggi-tingginya kepada semua peserta lomba.
Jumlah total besaran hadiah ini menjadi bentuk apresiasi pemerintah daerah Kabupaten Maybrat kepada para peserta lomba yang sangat antusias dalam menyambut HUT ke-14 Kabupaten Maybrat.

Berikut adalah daftar lengkap pemenang lomba yang menerima hadiah:
A. Lomba Voli:
Juara I: Dinas Komunikasi dan Informatika
Juara II: Dinas Kesehatan 2 RS Pusat
Juara III: Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK)
Juara Harapan I: Dinas Pertambangan dan Energi

B. Lomba Tari Yospan:
Juara I: Polres Maybrat
Juara II: Sekretariat Daerah (SEKDA)
Juara III: Puskesmas Ayamaru
Juara Harapan I: Dinas Keluarga Berencana (KB)
Juara Harapan II: Dinas Kesehatan Kab Maybrat
Juara Harapan III: Dinas Perikanan Kab Maybrat
Juara Harapan IV: Dinas Pariwisata Kab Maybrat
Juara Harapan V: Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kab Maybrat

C.Lomba Tari Kreasi:
Juara I: SD Inpres Kumurkek
Juara II: Distrik Ayamaru Selatan

Selain itu juga diumumkan pemenang dalam kategori juara Favorit antara lain Tim Favorit Voli (Dinas KB), Pemain Favorit Voli (Dinas Perumahan), Suporter Favorit Voli (Dinas Kesehatan), dan Tim Favorit Yospan (Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat).

Ketua Panitia Ferdinandus Taa SH MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta lomba, karena semua kegiatan lomba- lomba tersebut dapat terlaksana dengan lancar. Begitu juga para peserta lomba sangat menjunjung tinggi sportifitas serta penuh semangat.
Ketua panitia juga mengharapkan agar semangat kompetisi ini terus berkobar hingga di masa depan.(ist/*)

Komentar