Pemkab Maybrat Setuju Pembentukan PMI

Maybrat, KOMENTAR- Pelaksanaan Ketua PMI Kabupaten Maybrat Amos Atkana SH SPt MM menemui Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi di Kantor Bupati, Selasa (30/05).

Amos Atkana menyampaikan tujuan pertemuan bersama Pj Bupati Maybrat adalah konteks bergerak dalam bantuan kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). Selain itu, disampaikan juga pesan dari Ketua PMI Provinsi Papua Barat, agar pemerintah Kabupaten Maybrat dapat menyurat ke PMI Provinsi Papua Barat untuk membetuk PMI di Kabupaten Maybrat.

Pj Bupati Bernhard Rondonuwu mengatakan setuju dengan apa yang disampaikan oleh perwakilan PMI, sehingga dengan adanya pertemuan ini Pj Bupati Maybrat akan menindaklanjuti agar kabupaten Maybrat juga mempunyai PMI.
Mengingat PMI sangat penting dalam menunjang pelayanan kesehatan. Selain itu, Bernhard menyampaikan agar warga masyarakat dapat memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan dan program pemerintah Kabupaten Maybrat yang tentunya ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat Maybrat.(ist/*)

 

Komentar