Terkait Kunjungan Duta Besar Vatikan di Kabupaten Maybrat, Pj Bupati Berterima Kasih dan Sangat Mendukung

Maybrat, KOMENTAR- Keuskupan Manokwari-Sorong Mgr Hilarion Datus Lega dan beberapa pastor melakukan pertemuan dengan Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi, Rabu (31/05).

Pada pertemuan itu, Pj Bupati didampingi Plt Sekda dan Dandim 1809/Maybrat, mereka berdiskusi terkait kunjungan Mgr Piero Pioppo Nuncio Nunciu Apostolic selaku Duta Besar Vatikan untuk Indonesia.
Yang direncanakan tanggal 28 Juni 2023 ke Kabupaten Maybrat dalam rangka peresmian Gereja Katolik Santo Yoseph Ayawasi tanggal 29 Juni 2023.

Kesempatan itu, Pj Bupati Maybrat berterima kasih kepada Keuskupan Manokwari-Sorong Mgr Hilarion Datus Lega sudah berkunjung di Kantor Bupati Maybrat, terkait dengan kedatangan tamu Duta Besar Vatikan untuk Indonesia di Maybrat.

“Kapan lagi Kabupaten Maybrat bisa hadir Kedutaan Besar Vatikan. Jadi kami Pemerintah Kabupaten Maybrat sangat mendukung persiapan tersebut. Dan, tentu dari pihak keamanan TNI-Polri juga akan membantu menertibkan dan memberikan keamanan serta kenyamanan,” jelas Pj Bupati.
“Intinya, kami membantu mempersiapkan kunjungan Duta Besar Vatikan untuk Indonesia yang akan datang di Kabupaten Maybrat,” pungkasnya.(ist/*)

Komentar