Di Rakernas III PDIP, Bendum Olly Dondokambey Terima Sertifikat ISO

Jakarta, KOMENTAR- Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Olly Dondokambey SE berhasil menerima sertifikat manajemen aset dari ISO.

Hal itu diterima Olly di sela-sela pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDI Perjuangan di Sekolah Partai, Jakarta Selatan, Selasa (06/06).

Sertifikat ISO tersebut terkait dengan tugas pokok dan fungsi kerja Bendum PDIP Olly Dondokambey.

Prestasi yang diterima Bendum Olly Dondokambey disaksikan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputeri, Bakal calon presiden (Bacapres) 2024 PDIP Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Puan Maharani, para elit DPP dan kader PDIP

Ya, proses pemberian sertifikat ISO 55.001 pada 2014 kepada Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey berkaitan dengan manajemen aset.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, sertifikat ini menjadi penanda parpol berkelir merah bisa memanajemen aset dengan baik.

ā€œSebagai laporan buat Ibu Ketum dan Pak Jokowi. ISO ini terkait dengan manajemen aset sehingga aset dari partai terkelola dengan baik dan mendapat sertifikat ISO karena Pak Olly,ā€ kata Hasto.(ist/*)

 

 

 

Komentar