Purukan : Guru Harus Mampu Berikan Keteladanan, Membangun dan Mengembangkan Potensi

Manado, KOMENTAR – Kepala Bidang Pendidikan Kristen Pdt. Anneke M Purukan, S.PAK., M.Pd memberikan pembinaan sekaligus tatap muka perdana dengan guru dan pengawas Pendidikan Agama Kristen se Kabupaten Bolaang Mongondow di GMIBM Petra Pangian.

Dalam arahannya, Purukan meminta para guru dan pengawas PAK untuk terus meningkatkan kemampuan dan kompetensinya, karena di era digital saat ini perkembangan dan perubahan berlangsung begitu cepat dengan berbagai dampaknya.

“Di tengah perubahan dunia yang begitu cepat dan serba digital, guru/pendidik harus mampu memberikan keteladanan, mampu membangun dan mengembangkan potensi dan kreatifitas diri dan peserta didik,” tandas Purukan.

Mewakili Kakanwil, Kepala Bidang Pdt. Anneke M. Purukan S.PAK., M.Pd., bersama Kakan Kemenag Bpk. Sabri Bora S.Ag., menyerahkan bantuan BOS, PIP dan TIG secara simbolis utk sekolah keagamaan Kristen: SMPTK Kezia Lolak dan SMTK Kosio Bolmong.

Dalam kesempatan ini Kabid didamping JFT Pdt. Arvil Moningka dan JFU ibu Siske Mawati disambut dengan senang hati oleh Kepala Kantor Kemenag Bolaang Mongondouw Bpk. Sabri Bora S.Ag. bersama penyelenggara Bimas Kristen Imelda Rundengan S.Th.(***)

 

Komentar