Sambut Kedatangan, Pj Bernhard Rondonuwu: Terima Kasih Pj Gubernur PBD dan Jajaran

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi menyambut kedatangan Pj Gubernur Papua Barat Daya (PBD) Dr Muhammad Musa’ad, di Bandara Kambuaya Jalan Ayamaru, Senin (07/08).

Kedatangan Pj Gubernur Papua Barat Daya, dalam rangka kunjungan kerja dan memberikan bantuan sosial dan meninjau langsung ke lokasi bakti sosial.

Adapun nama-nama rombongan, sebagai berikut;
1. Ny Andar Musa’ad (Ibu Pj Gubernur PBD)
2. Irjen Pol Daniel Tahi Silitonga MH (Kapolda Papua Barat)
3. Ny Katty Devi Sirait (Ibu Kapolda PB)
4. Laksma TNI Singgih Sugiarto (Kepala Staf Armana III)
5. Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan, SSos MSi (Danrem 181/PVT)
6. Ny Erna O. Sipayung (Ibu Danrem 181/PVT)
7. Laksma TNI Deny Prasetyo (Danlantamal XIV)
8. Ny Nila Deliana (Ibu Danlantamal XIV)
9. Djhoni Way SHut MSi (Asisten 2 Bidang Ekonomi Pembangunan Provinsi Papua Barat Daya)
10. Eltje S. Doo SE MM (Kepala Biro Umum, Periko & ADM Pembangunan Provinsi Papua Barat Daya)
11. Rahman STP MS (Kepala Bapperida)
12. Irma Riyam Soelaiman SSos, MM (Kadis Kominfo, Persandian & Statistik).

Sementara Pj Bupati Maybrat dalam sambutannya memyampaikan terima kasih kepada Pj Gubernur Papua barat Daya dan rombongan. Juga jajaran TNI dan Polri yang sudah hadir tentunya masing-masing bersama ibu.

“Sekali lagi selamat datang Bapak Gubernur dan rombongan. Kami berterima kasih kali ini hadir lengkap merupakan kebanggaan yang sangat luar biasa bagi kami baik jajaran Pemerintah Kabupaten Maybrat. Dan, tentunya seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Maybrat,” kata Pj Bupati.

“Inilah komitmen Bapak Gubernur bersama-sama dengan seluruh aparatur sipil negara. Satu hati satu pikiran satu tekad untuk membangun bersama tentunya dengan dukungan dan bimbingan dari Bapak Gubernur, agar apa yang akan kami rencanakan, apa yang akan kami buat dan apa yang akan kami laksanakan semata-mata adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat, karena pemerintah selalu hadir bersama dan di tengah-tengah masyarakat,” ungkat Pj Bupati.

Karena itu, lanjut Pj Bupati berterima kasih kepada Bapak Gubernur, dan mohon arahan dan petunjuk Bapak Gubernur kepada kami semua, agar apa yang akan kami laksanakan nantinya ,apa yang sudah menjadi program dari pemerintah provinsi, tentunya dilaksanakan oleh seluruh jajaran pemerintah daerah pemerintah/kota di wilayah pemerintah Provinsi Papua Barat.

Kesempatan itu, Pj Bupati mendampingi penyerahan sembako dan merah putih yang diserahkan Pj Gubernur Dr Muhammad Musa’ad.

Kemudian Bupati Maybrat beserta rombongan mendampi beserta rombongan meninjau lokasi bakti sosial di alun-alun faitmayaf kemurkek kabupaten maybrat.

Kemudian Pj Bupati Maybrat beserta jajaran pemerintah Kabupaten Maybrat mengantar Pj Gubernur Papua Barat Daya beserta rombongan menuju Bandara Ayawasi berangkat menggunakan pesawatan Susi Air setelah mengikuti rangkaian kunjungan di Kabupaten Maybrat.(ist/*)

 

Komentar