Demo SBSI Tertib, Fery Sangian: Buruh adalah Teman, Aspirasi Sudah Disampaikan ke Pusat

Sulut, KOMENTAR- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Daerah Sulut Fery Jones Sangian menerima demo Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI) Sulut, di lobi Kantor Gubernur, Rabu (09/08)

Kesempatan itu, demo yang berjalan aman dan tertib, Fery Sangian menekankan bahwa para buruh juga adalah teman-teman. Dan, aspirasi-aspirasi para buruh sudah disampaikan ke pusat. Apalagi upah minum provinsi (UMP) salah satu tertinggi di Indonesia

“Jadi, kami tidak alergi dengan aspirasi-aspirasi buruh. Kami selalu mendengar dan memperjuangkan aspirasi para buruh di Sulut ke pusat,” jelas Sangian didampingi Plt Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sulut Rahel Rotinsulu.

“Ya, kami sama-sama berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan parah buruh di Sulut. Sekali lagi, kami berterima kasih atas kehadiran dan aspirasi yang sudah disampaikan. Dan, Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sangat konsisten demi kesejahteraan para buruh,” pungkas Sangian sambil meneriakan yel-yel hidup buruh.

Demo tersebut mendapat pengawalan aparat kepolisian dan Satpol-PP Kantor Gubernur.(ist/*)

Komentar