Terkait Tahapan Pemilu, Pj Bupati Bernhard Rondonuwu Tatap Muka dengan KPU

Maybrat, KOMENTAR- Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E Rondonuwu SSos MSi tatap muka dengan ketua KPU, Plt Sekretaris dan komisioner KPU, di ruang kerjanya, Rabu (09/08).

Adapun pembahasan terkait terkait tahapan-tahapan pemilu dan kendala-kendala yang dihadapi. Namun ketua KPU menyampaikan sebagai generasi muda harus tetap semangat. “Apalagi kami yang baru mash tergolong muda semua, jadi harus tetap semngat”.

Menaggapi hal tersebut Pj Bupati Maybrat dan Sekdakab Ferdinandus Taa SH MSi menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Maybrat akan tetap mendukung proses pemilu yang ada.

Sebagai ketua, Plt sekertaris dan komisioner yang baru apalagi masih tergolong muda harus tetap semangat dalam menyukseskan pemilu yang akan datang.

Pj Bupati Maybrat juga menyampaikan bagaimana ke depan terkait data harus diselesaikan dengan cepat, di karenakan proses pemilu serentak akan diselenggarakan tahun depan. Dia juga menuturkan bagaimana era digital sangat mempengaruhi data.
Untuk itu, ia menyampaikan proses digitalisasi seperti yang ada di Kabupaten Sumedang akan segera dibuat, agar segala proses terkait data bisa dicapai dengan maksimal.(ist/*)

Komentar