Menjamin dan Jaga Pasokan Harga, ODSK Gelar Pangan Murah

Sulut, KOMENTAR- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) menggelar pangan murah.

Gerakan Pangan Murah tersebut dilaksanakan di halaman belakang Kantor Gubernur Sulut, dan dibuka Kepala Dinas Pangan Provinsi Jemmy Lampus, Selasa (15/08).

Jemmy Lampus mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari perintah menjamin dan menjaga pasokan harga.

ā€œBukti bahwa pemerintah hadir di tengah masyarakat. Karena beberapa negara di dunia mengalami krisis pangan dan keuangan,ā€ katanya.

Lampus juga mengungkapkan, kita patut bersyukur di Indonesia dan Provinsi Sulut khususnya, Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekdaprov Steve Kepel berhasil mengendalikan ketersediaan dan stabilitasi pasokan harga pangan melalui gerakan pangan murah.

ā€œIni juga untuk mengendalikan inflasi daerah. Bersyukur sampai saat ini kita masih bisa mengendalikan. Diharapkan bisa membantu masyarakat umum, ASN, THL dan anggota TP PKK,ā€ ungkapnya.

Lampus juga berterima kasih kepada TP-PKK yang telah mendukung dan berkolaborasi dalam kegiatan ini.

Diketahui kegiatan tersebut kerjasama TP-PKK Provinsi Sulut dan Dinas Pangan Provinsi Sulut. Didukung Badan Pangan Nasional.(ist/*)

 

 

 

Komentar