Doakan dan Sukseskanlah, Jemaat GMIM AOKD Siap Gelar “Try Out” Lomba Choir

Manado, KOMENTAR – Panitia pelaksana Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam (AOKD), siap menggelar “Try Out” lomba paduan suara Pria/Kaum Bapa (P/KB) tingkat Sinode.

Hal ini dibuktikan dengan pelantikan panitia Try Out, Minggu (20/8/2023).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pdt Dortje Slat-Alik STh, dalam khotbahnya mengatakan, apapun tugas tanggung jawab kerja pelayanan pasti akan menyenangkan hati Tuhan. Semua berkerja bersama untuk alat kesaksian untuk Tuhan.

“Jangan lantik banyak orang dan kerja hanya sedikit. Mari kita bekerja bersama-sama untuk hormat kemuliaan nama Tuhan,”ungkapnya.

Ketua panitia Penatua Drs Samro Pesak menyampaikan puji syukur dan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah memenuhi undangan pelantikan. Ini menandakan semua rindu untuk bekerja dengan hati yang tulus untuk hormat dan kemuliaan Tuhan.

“Jadi Try Out ini akan dilaksanakan di Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam pada Bulan Oktober, sebagai ajang uji coba jelang HUT P/KB Sinode GMIM ke-61 di Kota Bitung,”kata Pessak didampingi sekretaris panitia Budi Siswoyo SH dan Bendahara Jusuf Wolopa.

Ia menambahkan, kedepan dalam pekerjaan pelayanan, apapun badai yang akan menghalangi panita, harus mengandalkan Tuhan dalam segala hal.

“Jadi harapannya dengan penuh kerendahan hati, doakan kami agar kita semua bekerjasama, bahu membahu untuk kemuliaan nama Tuhan. Tuhan memberkati,” terangnya

Pessak juga mengajak bagi peserta paduan suara yang akan mengikuti lomba di Bitung, untuk mengikuti ajang Try Out yang akan dilaksanakan pada Bulan Oktober, di Jemaat GMIM Alfa Omega Kumaraka Dalam.

“Tentunya ada hadiah menarik yang akan disiapkan panitia. Dan untuk tanggal pastinya nanti akan disebarkan buku panduan. Biasanya satu minggu sebelum lomba tingkat Sinode,”tuturnya.

Sementara, Ketua P/KB AOKD Penatua Donal Wilar ME mengatakan, ini adalah panggilan pelayanan, mari kita memberi diri untuk melayani.

“Karena semua yang kita kerjakan akan berbuah berkat. Kita semua mendoakan kegiatan Try Out boleh berjalan dengan baik dan sukses semua untuk kemuliaan nama Tuhan semata,”pungkasnya.(vil)

Komentar