Bobby dan Gibran Kompak Ajak Masyarakat Pilih Ganjar di Pilpres 2024

Jakarta, KOMENTAR- Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Walikota Medan Bobby Nasution mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.
Bobby menyebut Ganjar memiliki rekam jejak yang jelas, sehingga patut dipilih sebagai presiden Indonesia berikutnya oleh masyarakat.

“Saya mengajak untuk sama sama kita memilih pemimpin yang sudah jelas track record nya seperti bapak Ganjar Pranowo untuk kita pilih menjadi presiden pada pilpres 2024,” kata Bobby Nasution dalam video yang beredar di media sosial, Senin (21/08).

Suami dari Kahiyang Ayu tersebut juga mengajak seluruh kader PDI Perjuangan dan simpatisan untuk memenangkan PDIP terutama di Kota Medan.

“Dan untuk seluruh kader PDI Perjuangan dan seluruh simpatisan ayo kita menangkan PDIP hatrick khususnya di Kota Medan kita ajak masyarakat Medan untuk memilih PDIP,” ungkap Bobby.

Tak hanya, Bobby Nasution, video Walikota Surakarta Gibran Rakabuming yang mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar Pranowo pada Pilpres nanti juga beredar di media sosial.

“Saya mengajak seluruh warga untuk berbondong-bondong ke TPS di 14 Februari nanti untuk memilih PDIP dan Pak Ganjar Pranowo,” tegas Gibran.

Video ajakan Bobby Nasution dan Gibran Rakabuming untuk memilih Ganjar Pranowo tersebut diunggah di YouTube resmi PDI Perjuangan. Video tersebut mendapat reaksi beragam dari netizen.

Ganjar Pranowo adalah bakal calon presiden yang telah mendapat dukungan dari PDIP, PPP, Hanura, Perindo dan PSI. Belum ada cawapres yang ditentukan untuk mendampingi Ganjar.

Selain itu, KPU juga belum membuka pendaftaran capres-cawapres. Masa pendaftaran baru dibuka pada Oktober mendatang.(bp/cnn/ist)

 

Komentar