Opening Ceremony Water Sport Competition Meriah, Gubernur Olly: Terima Kasih Support Penuh TNI-AL

Sulut, KOMENTAR– Opening Ceremony Water Sport Competition Kasal Cup tahun 2023 dalam memeriahkan HUT ke-59 Provinsi Sulut berlangsung meriah, di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Jumat (22/09).

Dihadiri Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bersama jajaran TNI-AL, Forkopimda Sulut, Ketua TP PKK Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Sekretaris TP PKK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Sekdaprov Steve Kepel dan jajaran pejabat Pemprov Sulut serta undangan.

Kegiatan tersebut menyita perhatian masyarakat Sulut yang berada di Kawasan Megamas, ada atraksi terjun payung dari pasukan khusus angkatan laut, atraksi pesawat akrobatik di langit Sulut dan marching band TNI-AL, dilanjutkan lomba mancing dan water sport competition.

Gubernur Olly mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih kepada Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bersama ibu yang bisa berkunjung ke Sulut.

“Tentunya kita bersyukur atas tuntunan yang maha kuasa sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Gubernur.

Selain itu, kata Gubernur Olly, Pemprov Sulut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI-AL yang selalu mensupport Pemerintah Provinsi Sulut, karena setiap HUT selalu terlibat TNI-AL. Sebelum menjadi gubernur dan sudah menjadi gubernur berjalan terus.

“Kita berkumpul di kawasan Megamas untuk merayakan semangat persatuan keberagaman dan keharmonisan kita masyarakat Sulut lewat Kasal Cup water sport competition,” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur, perayaan HUT ke-59 Provinsi Sulut tahun ini lebih meriah, karena tahun sebelumnya ada covid sehingga tidak ada kegiatan.

“Tahun ini banyak kegiatan yang dilaksanakan dan mendapatkan support penuh dari TNI-AL,” ungkap Gubernur Olly.

Sementara itu, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih TNI-AL kepada Pemprov Sulut. “Kegiatan ini juga dalam memeriahkan HUT ke-59 Provinsi, HUT Angkatan Laut dan HUT TNI,” ungkapnya.

Menurut dia, Provinsi Sulut ini sangat indah sekali. Banyak perubahan yang terjadi dan destinasi wisatanya sangat bagus. “Harapannya Provinsi Sulut selalu aman dan damai, bersatu padu dan cinta NKRI,” pungkasnya.(ist/*)

 

Komentar