Wagub Steven Kandouw: Provinsi Sulut Mengalami Perkembangan Signifikan, Dirgahayu ke-59!

Sulut, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw mengakui Provinsi Sulut telah mengalami perkembangan signifikan dalam berbagai sektor, mulai dari perekonomian, pendidikan, hingga infrastruktur.

Lanjut dikatakannya, pencapaian Sulut juga terlihat pada bidang spiritual. Berbagai catatan positif itu tak lepas dari sinergi dengan seluruh pihak, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat.

 

Tak hanya berhenti disitu, kata Wagub Kandouw, kedepan tentunya dengan segala daya dan upaya beserta potensi-potensi yang kita miliki, akan kita wujudkan Sulawesi Utara yang lebih maju, berdaya saing dan sejahtera.

“Dirgahayu untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara yang ke-59 Tahun, kerja hebat untuk Sulut lebih maju,” kata Wagub Kandouw, Sabtu (23/09).

Untuk diketahui, peringatan HUT ke-59 Provinsi Sulut telah dilaksanakan di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado. Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Gubernur Olly Dondokambey dan dihadiri Wakil Kepala Staf TNI AL Akhmadi Heri Purwono dan seluruh staf.

Di sela-sela peringatan yang berlangsung spektakuler, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) menerima Brivet Kehormatan Keluarga Besar Atas Laut dan Piagam Penghargaan dari TNI AL. Dan, diserahkan langsung Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan ST MSi CHRMP MTr.Opsla.

Turur hadir Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, dan seluruh jajaran Forkopimda Sulut, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Dubes Taiwan, Rektor Unsrat, Direktur Perguruan Tinggi Negeri, bupati, wakil bupati, walikota dan wakil walikota serta tamu undangan lainnya.(ist/*)

 

 

Komentar