Hadiri HUT ke-70 Pelprip GPdI, Wagub Steven Kandouw Ajak Jadilah Panutan, Pioner dan Tiang Keluarga

Bitung, KOMENTAR- Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw hadir di Ibadah Agung HUT ke-70 Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) GPdI se-Indonesia di Stadion Duasudara Manembo-nembo, Kota Bitung, Rabu (25/10).

Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya mengaku terhormat diundang tampil dan boleh berbicara di hadapan ketua umum majelis pusat dan ketua majelis daerah serta ribuan umat GPdI Sulut.

“Berdiri di sini merasa terhormat dan boleh berbicara di hadapan umat yang luar biasa ini,” kata Wagub Kandouw.

Ia mengajak seluruh pria pantekosta untuk kompetitif di segalah bidang yang tentu semuanya dimuarakan pada pelayanan berdasar nilai-nilai Alkitabiah.

“Mari tetap kompetitif di segala aspek kehidupan dan khususnya untuk bapak-bapak, jadilah panutan, jadilah pionir dan jadilah tiang keluarga,” ajaknya.

Menurutnya, pelayanan pria pantekosta menjadi semakin hebat dari tahun sebelumnya, begitu juga tahun depan menjadi lebih hebat dari tahun ini.

“Jangan lupa kerja, kerja dan kerja. Semoga Pelprip menjadi lebih hebat dari tahun lalu dan tahun depan lebih hebat lagi supaya betul-betul api pantekosta semakin hari semakin besar dan membungkus Tanah Toar Lumimuut,” ujar Kandouw.

Ia menyampaikan siap mengalokasikan dana untuk GPdI Sulut sebesar Rp1 miliar. “Pertemuan tanpa tanda mata bagaikan sup tanpa garam, tahun depan GPdI saya sumbang Rp1 miliar,” tukasnya.

Ibadah Agung ini dipimpin Ketua Umum Majelis Pusat GPdI Pdt Dr John Weol yang turut dihadiri Ketua Majelis Daerah GPDi Sulut Pdt Ivone Awuy Lantu, Walikota Bitung Maurits Mantiri, Ketua Komisi Daerah Pelprip Sulut Mecky Onibala, Ketua Komisi Pusat Pelprip Pdt John Awuy dan Sekretaris Umum Majelis Pusat GPdI Pdt Dr Elim Simamora.(ist/*)

 

Komentar