Hadiri HUT ke-812 Desa Sawangan, Gubernur Olly Disambut Antusias Warga Masyarakat

Minut, KOMENTAR- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Prof DR (HC) Olly Dondokambey SE menghadiri HUT ke-812 Desa Sawangan, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minut, Sabtu (11/11). Kehadiran Gubernur Olly disambut antusias warga masyarakat Desa Sawangan.

Kesempatan itu, Gubernur Olly memberikan uang tunai sejumlah Rp40 juta kepada panitia HUT, sebagai hadiah bagi para pemenang lomba pada semarak hari ulang tahun tersebut. Sejumlah uang tersebut disesuaikan dengan banyaknya kegiatan lomba, yakni sebanyak 8 kegiatan.

Gubernur Olly, menyebutkan Rp40 juta dibagi ke delapan kegiatan. Sehingga setiap kegiatan lomba, pemenangnya masing-masing dihadiahkan uang sejumlah Rp5 juta.

“Delapan jenis kegiatan yang dilombakan, saya berikan total hadiah uang sejumlah 40 juta rupiah. Jadi masing-masing pemenang akan beroleh 5 juta rupiah,” sebut Olly, dalam sambutannya di Lapangan Voly Sawangan.

Selain itu, Gubernur Olly juga menyebut, ada juga pemberian dari Ketua DPC PDIP Minut khusus untuk Sawangan, yaitu satu unit mobil ambulans.

“Dari bapak Deny Lolong ada 1 unit ambulans yang juga akan diberikan ke Desa Sawangan ini. Hari Senin diantar ke sini,” ungkap Olly.

Sementara, Deny Lolong yang akrab disapa Delon, sebelum meninggalkan lokasi acara, mengatakan memang benar ada mobil ambulans yang akan diberikan untuk Desa Sawangan.(ist/*)

 

Komentar